-->

iklan

Saturday, November 19, 2016

author photo

 ONE MOMENT IN TIME  mungkin belum ada yang tahu apa sih One Moment In Time . ini mengingatkan saya akan Sebuah acara di Radio Gomezone fm (radio swasta yang ada di Ende namanya Tuwan Saturday Night Show yang digawangi oleh kakak Tuteh,Irwan dan Mas Yoyok . By the way Saya juga nyiar di stasiun Radio ini loh ! sebutan untuk Saya  dengan nama Wildan Pangestu dan nama itu dikasih sama kakak Kharisma Agung sekaligus mentor saya di radio.Nah ada sebuah lagu yang berjudul "One Moment In Time" karya  Whitney Houston , album “1998 Summer Olympics Album: One Moment in Time” yang dirilis pada tanggal 27 Agustus 1998. dan pernah masuk di UK singles Chart dan billboard chart hot one hundreed di usa.
ONE MOMENT IN TIME  kalau diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia artinya :Suatu waktu yang paling istimewa atau hal unik yang kamu rasakan.
Kamu pasti merasakan yang namanya One Moment in Time
 atau hal unik maupun hal istimewa yang kamu rasakan dengan orang sekitar kamu entah itu teman, saudara, pacar, musuh, dosen atau orang yang baru lo kenal  . ada juga cerita yang saya kutip dari tulisan Kak Tuteh Pharmantara (backpacker, penyiar, penulis, penyanyi, sutradara dan director musik dan produser Gomezone fm) ceritanya begini" Seseorang ini bisa jadi hanyalah penumpang yang ada di dalam angkot, bisa juga seseorang yang kamu lihat pada sebuah pesta, bisa juga anak tetangga yang tiap hari ketemu tapi pada one moment in time membuat kita membeku macam sedang bertapa di kutub, atau bisa juga mantan yang mendadak muncul dengan keadaan yang lebih baik dari saat dia bersama kamu.  Dalam sepersekian detik, butterfly effect mulai menari-nari di perut.
Nah saya juga pernah mengalami hal yang seperti itu dimana ketika saya berjalan-jalan atau berplesiran di Danau Kelimutu (Danau 3 warna) saya bertemu teman SMP saya baik cewek maupun yang dulunya centil, gokil, kurang dandan dan super heboh .namun kini terlihat lebih modis, kalem , keren ,dan fashionable banget sehingga membuat saya sumringah dengan perubahan mereka tetapi sifat ceria mereka tak pernah hilang , maklumlah dari SMP sampai sekarang memang begitu kita kalau sudah bertemu.
One Moment in Time yang Irwan alami lagi yaitu saat mudik naik kapal bertiga aja 2 teman cewek dan cowoknya saya . saya sudah yang paling Cantik dari mereka berdua, hahahahaha sakit syaraf kali ya saya. Nah begini cerita sewaktu naik kapal kita saling bersenggol-senggolan dan dorong-dorong antri masuk pintu pelabuhan , maklumlah lagi pemeriksaan Ktp dan tiket kapal . Saat giliran saya dan teman saya lancar aja eh sampai ada yang nanya ke saya , kamu irwan teman adik saya akim  yang sering ke rumah itu ? Lalu saya iya aja Padahal saya tidak mengenal Akim itu siapa dan orang itu salah orang.hahahahahaahah... tiba didalam kapal kami mendapat tempat yang cukuplah buat tidur tapi di lorong yang sering dilewati oleh penumpang kapal . Apa daya sarat penumpang. untung saja ada pasangan suami istri asal Flores yang bekerja di kalimantan memberikan kami tempat . Ya, lumayan buat tidur dan duduk namun sayangnya harus bergantian. teman saya Eping Gracia yang suka tidur dan rada malas ini duluan tidur , rela lagi dech nunggu giliran . teman saya Indah pengen mengcharged gadgetnya ni tetapi semuanya sudah penuh . Kalau mau mencas hp ya,harus rela merogoh koceh dan saya sudah lupa berapa ? . Yang lain pada bayar ni  itupun di cas didalam ruangan supermarket alfamart yang ada dalam kapal. saya beda lagi  , masuk dalam supermarket ini saya mencoba bertanya kepada si karyawan alfamart yang ganteng ini , kak bisa gak cas hp saya tapi gak bayar (ngarep) ? Si kakak ini dengan mengangguk iya , yeay senang dech saya cas hp gratis , dan dua teman saya dapat juga gratisannya . Hehegege...kasian sama yang lain ya !!! Ada lagi dari itu teman salah satu karyawan alfamart tadi datang menghampiri kami lalu berkenalan dengan kami ,ngalor ngidul , sota aja nih abang belum pernah ke flores ceritanya udah pernah ke flores aja. Hikiikkkk sorry , nah akhirnya kita jadi temenan sama mereka dan berharap kalau mudik lagi dan numpang dikapal yang sama mudah-mudahan bisa ketemu.

Itulah One Moment in Time saat mudik".
ada lagi "One Moment in Time " ada teman siaran saya dia selalu bilang  ke saya Wildan kamu mirip Ariana Grande terus saya balas kamu mirip Agnez Mo , hahahah  sekedar gurauan antara murid dan mentor,maklum suara kami rada lembut, seksi, berirama saat siaran mencapai 10 oktaf menyaingi Beyonce dan One Ok rock .
One Moment in Time  yang kamu rasakan juga di saat kamu ketemu mantan pacar kamu , teman kamu eits gak ada ya mantan orang tua . Kamu liat dia ni , terus kamu mau nyapa dia tetapi kamu gengsi akh gak mau , dan si diapun juga merasakan seperti seharusnya (mirip single lagu Noah)  . Gak disengaja kalian berdua dipertemukan dengan kejadian yang terduga terpaksa diantara kalian berdua pasti ada yang berkata " udah merasa paling hebat , padahal aku bintangnya ,hahahah itu mah taglinenya Agnez mo . Masih ada lagi One Moment in Time yang akan saya bahas nanti di postingan jilid 2 , wah pasti kamu ngalamin hal semacam ini baik sepersekian menit, sepersekian hari maupun sepersekian tahun.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com