-->

iklan

Saturday, May 30, 2015

author photo


Internet merupakan media inf0rmasi yang mencakup seluruh dunia walaupun kita Cuma mengetik satu kata kunci saja yang ada malah banyak data dan informasi yang tersedia .dulu saya hanya tahu internet itu tempat orang mencari informasi saja .sebenarnya internet juga bisa berkomunikasi sosial .
Facebook awalnya saya tidak tahu facebook itu apa dan seperti  apa ? Cuma hanya lihat iklan di tv dan ya begitu saja .kakakku sering ngajak saya ke warnet buat kerja tugas makalahnya  dan kalau tidak salah pas saya kelas 3 Tsanawiyah  saya baru tahu Fb .lanjut kakakku membuat email untuk saya . saya tahu email dulu masih trend orang- orang bersosial media .punyalah email saya , kemudian kakakku mengajariku membuat facebook nah tentunya saya tidak tolak donk dengan tawaran dari kakak nah mulailah saya membuat dan menggunakan fb sampai ketagihan .teman-temanpun ku ajak dan mereka mau dibuatkan fb sampai ikut ketagihan kayak saya .maklumlah login pakai email yahoo dan gmail .nah sampai saat ini fb menjadi kebutuhan buat saya temanpun banyak dan banyak permintaan yang tidak bisa saya konfir sebab temanku udah 5000 batasan.bukan hanya itu saya sering mengupload foto,video,dll














Twitter setelah selang dua bulan aktif di fb saya mulai tertarik dengan twitter .pada saat itu belum ngerti soal twitter .saya selalu searching di you tube bagaimana cara membuat twitter dan menggunakannya ,mulai dari mention,dm ,widget,template dll.enaknya twitter bisa menjaga akun ,postingannya terbuka banget dan followersnya gak pake batasan.












Blogger,sebelum saya punya fb dan twitter ,saya sudah punya blog .saya sering lihat-lihat orang bikin blog dan blog merekapun keren-keren .nah disitulah saya tertarik membuat blog menggunakan email gmail dan blogger ,ikut petunjuk panduan di you tube sih cara membuat blog yang gratisan alhasil saya sudah bisa bikin blog sendiri ,sampai saya dikenalkan sama kak kiki member flobamora community (blogger ntt) saya minta gabung dan diterima jadi member  ,munculah semangat saya untuk berblog ,setelah itu tahulah saya ada Blogfam (blogger Family) ,Anging mammiri (blogger makassar) dan Blogger Kampus Makassar .sampai saat ini ada 3 blog saya dan ngeblog serasa punya web pribadi .saya juga berterimakasih sama Om Bisot yang membantu saya mengupgrade blog saya 






BBm,Line,wechat,pinterest,Wordpress,Tumblr,Instagram,Blogdetik dan media sosmed lainnya yang bermunculan .dengan internet kita bisa bergaul dengan siapa saja dalam sosmed sekaligus juga memperkenalkan budaya indonesia ke orang-orang diseluruh dunia .
Nah sahabat blogger itulah cerita singkat saya dari awal berkenalan dengan sosmed di internet







your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com