-->

iklan

Tuesday, June 9, 2015

author photo
hallo sahabat Blogger, kali ini saya akan mereview Buku " Indonesia Sampai Akhir MenutupMata". yang mana dipilih dari 21 naskah dari lomba blog Paling Indonesia. Buku ini dibuat untuk menghargai sebuah karya para penulis blog yang mana lomba ini diselengarakan oleh Sahabat Blo Makassar Anging Mammiri dengan Telkomsel yang kebetulan berulang tahun 17 tahun. review Versi saya.


    Buku Indonesia sampai akhir menutup Mata ini menyajikan sesuatu yang berbau Indonesia Yang mana Isinya Kebudayaan, Seni, pariwista,serta keberagaman yang ada di indonesia. isi dalam buku ini beragam yang saya paling suka ialah tulisan berjudul Masa kecilku paling bahagia (windi teguh). menceritakan pengalaman masa kecilnya memainkan permainan khas indonesia, mengingatkan saya pada masa kecil juga mengenalkan ke generasi sekarang, ada juga judul tulisan ayat- ayat batik (nuna nur alam), paling Indonesia di desember 2007,Indonesia samapai akhir menutup mata ,sese lawing (muhammad iqbal,berpikir emas digunung perak, dll. semuanya menceritakan Indonesia seperti apa, kekayaan alamnya, budaya, agamanya, pendidikannya yang patut kita jaga dan lestarikan.

   
 dari buku ini ialah memberikan pengetahuan bagaimana indonesia, wawasan ilmu, pesan moral, kecintaan, toleransi dalam keberagaman dalam indonesia dll. bukunya ini pantas dibaca semua kalangan sebagai media edukasi bagi para pembaca serta rasa nasionalisme yang tertanam didalamnya ,jujur saya baca buku terasa berada dalam suasana para penulis blog merasakan apa yang mereka tulis. Sekali baca buku ini rasanya takkan bosan dan disinilah kita tahu yang paling indonesia. satu lagi cover bukunya keren bewarna merah putih dan ada logo anging mammirinya.

   kelemahan buku ini , satu sebaiknya diperbanyak lagi dan dibagikan kepada seluruh masyarakat indonesia seperti apa indonesia . tidak menampilkan gambar dari para blog ketika berada dalam suatu tempat pengalaman mereka .tidak dituliskan ketebalan buku ini.

   kesimpulan saya buku menceritakan indonesia seperti apa indonesia Indonesia dengan kita membaca buku ini semakin terasa kita Cinta negera khatulistiwa ini , kekayaan alam, budaya, bahasa , suku, agama di indonesia. Dijamin kamu tidak akan mau meninggalkan negeri ibu pertiwi.

   nah sahabat blog itu sedikit Review saya mengenai Buku Indonesia Sampai Akhir Menutup Mata.
your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com