-->

iklan

Wednesday, July 1, 2020

author photo
Zoom doc.


Sebelumnya saya sangat senang bisa mengikuti peace talk ini. Topiknya menarik untuk dibahas.


Cerita sedikit soal sharing yang dilakukan Mahabah Institusi positif Generation dengan  beberapa orang yang bekerja di NASA, saat experience mereka ke luar angkasa mereka menjelaskan bahwa manusia hanya dapat tinggal di Bumi dan tak bisa hidup di planet lain. Mereka menjelaskan unsur-unsur bumi itu sendiri. Mr Eugene menyentil soal keseimbangan planet bumi dan menjaga bumi dari kerusakan. 
Zoom doc.



Menengok kembali beberapa pihak melakukan eksploitasi terhadap sumber daya bumi secara berlebihan dapat berakibat fatal bagi kehidupan manusia. Di Nasa mereka melakukan riset yang sangat mendalam. 

Zoom doc.




Memang ada campur tangan politik dari kaum elit dunia yang ingin bernegosiasi dengan mereka tentang tujuan maksud dari elit tersebut. 

Zoom doc.




Adanya kelas sosial, sehingga kelompok elit menginginkan sesuatu dari bumi. Ketidakadilan, sehingga suatu ketika tidak adanya win win maka roket yang meluncur akan meledak dan didalam roket tersebut ada orang-orang elit yang menumpangnya. 
Poin lagi bahwa Planet Bumi dalam keadaan Gawat.


Terimakasih Mr Eugene udah membuka kebenaran dari orang-orang yang bekerja di NASA. Indonesia punya LAPAN yang akan bisa menerbangkan ke luar angkasa tidak hanya NASA.


Zoom doc.


selama ini kita dipelintir oleh media dan pengetahuan platform lainnya dari sekelompok orang yang mengatakan manusia dapat hidup di Mars sehingga sebagian diantara kita percaya membuat  kehidupan disana itu tidak benar secara science.


Kita manusia terlalu rakus sebab sumber alam di dunia kita tak mampu merawatnya misalnya tidak membakar hutan,  sampah plastik yang berlebihan, penebangan liar, dan lain-lain.
your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

This Is The Newest Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com