-->

iklan

Wednesday, April 18, 2018

author photo

Blog adalah tempat dimana saya bisa berbagai cerita positif, berbagi inovasi, berbagi pengetahuan yang saya dapatkan dari hal yang saya amati disekitar kehidupan saya. jari -jemari saya takkan pernah diam untuk merangkai kata demi kata atas gagasan yang saya tuangkan dalam beranda blog saya.



ada manfaat dari hasil tulisan cerita kita di blog apabila ada yang membaca itu merupakan suatu kehormatan yang sangat luar biasa apalagi ada yang mengomentari postingan kita.
tidak perlu keluar biaya yang banyak membuat website pribadi cukup dengan blog gratisan atau webs gratisan kamu sudah miliki itu. banyak orang mendapat rejeki atau budget dari hasil tulisan mereka di blog, hingga pada menerbitkan sebuah buku hasil karangan tulis mereka. tidak ada yang susah kok menulis di blog cukup dengan banyak membaca buku, amati kehidupan disekitar kamu dengan sendirinya ide itu akan muncul.



semakin kamu rajin menulis di blog maka semakin bagus pula isi tulisanmu. semakin banyak membaca postingan di blog kamu maka semakin berkualitaslah dirimu. biasalah untuk selalu mengasah kompetensimu dengan menulis. ilmuan hebat dunia sekalipun sukses dengan hasil karya menulisnya. sehingga dikenal namanya Blogger food, Blogger Fashion, Blogger Traveller, Blogger poets, Blogger Jurnalist, Blogger tutorial dan masih banyak lagi. kita juga harus bisa walaupun beberapa paragraf saja setidaknya sudah ada usaha. hidup ini pasti banyak moment terlewatkan maka ceritalah dengan jemarimu, sesungguhnya memberikan kebermanfaatan bagi orang banyak. Tulisan kita di blog tidak akan pernah pudar sampai blog itu sendiri tak ada lagi.


ada pepatah jika kamu ingin mengenal dunia maka membacalah buku, tetapi jika kamu ingin dikenal dunia maka menulislah, dan jika kamu bermanfaat buat orang - orang disekitarmu maka berbagilah di blog. sebab hidup ini harus saling menebar kebaikan, motivasi, inspirasi dan Edukasi.
your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement

Themeindie.com